-->

manyat waktu tsunami masih tertanam di pesisir pantai

manyat waktu tsunami masih tertanam di pesisir pantai Gini cerita nya gan pada suatu pagi kami ber tiga pergi mancing di pesisir pentai selatan aceh atau tepat aceh jaya.pada sebelum nya kami sering mancing kesana kami selalu pergi bertiga sbt sja nama sya rijal dan tman2 aku sbut saja badil sama amal. Pada pagi itu cuaca ujan .
manyat waktu tsunami

sampai kami ke spot biasanya kmi mancing perasaan kmi agak mulai terasa aneh. Lagi asyik2 mancing aku mendengar org teriak minta tolong .suaranya halus kali tapi sangat jelas terdengar. 

Aku pikir ada nelayan yang terdampar ke situ Truuz aku tanya sma kwan."ada orang minta tolong barusan.arah suaranya seperti di belakang kita".sma mrka brdua nhak terdengar suara apapun.jadi mereka membantah an bilang "siapa yang teriak cobak.teriakan ombak laut iya.hahahaha" Truuz ku jwab " alaah klian ni ngak pcya kali.cba kita periksa dlu"setelah kmi periksa di sepanjang pantai ternyata ngak ada orang stu pun slain kami bertiga. Truuz kami lanjut mancing lagi.karna ikaat ngak dpat2 lagi truuz kami pulang. 

Tapii pas malaam nya kami di hantui sma ssok orang bermbut panjang berbaju putih. Awaalnya si aku bermimpi Ddlam mimpi aku ssok wanita rmbut panjang bebaju putih itu ngejar2 aku. Sambil bilang.jahat nya kamu dek. Kenapa kamu tidak mau membawa saya pulang tadi. 

Padahal saya sudah sangat lama tinggal di pantai itu apa karna aku bau truuz wujud aku sudah menjijikkan makanya kalian tidak mau membawa aku pulang.dn dia mulai mengejar2 aku!..........tiba2 aku terjaga dri tdur ku. Untung yang tadi itu cman mimpi. Aku liat jam msih jam 2.00 dini hari. 

Truuz aku bangun ke toilet Tiba2 aku mendengar suara wanita yang minta tolong sma seperti suara yang aku dengar di pantai tadi pagi wktu mancing. Truuz aku liat di luar ngak ada apa2 . Aku masuk lagi mau tdur. Truuz aku dengar lagi Suara yang sama. Aku liat lwat jendelaaaaaaa Ada sosok wanita brbaju putih rambut panjang melayang2 gtu.dngan kget nya k ttup blek jendelanya aku lari ke kmaar kkak aku d sebelah truuz tdur breng dya lntran tkut tdur sndri. 

 Sdah pagi aku jmpa sma kwan2 yang kmren pgi mancing ku ceritain tentang kjadian smlam yang aku alami sma mereka Ternyata mereka mengalami hal yang sama seperti aku. .......stu minggu kami ngak pgi2 mancing. 

 Pda pgi jum.at kmi pgi mancing lagi kira2 jam 7. Pgi kmi pgi. Ngak tau kami kalau air laut sedang pasang.rncna mau btal mncingnya tpi karna si badil blang kalau pasang besar kemungkinan dapat ikan giant silver. 

Makanya kami pergi walaupun air laut sdang pasang. Benar sja seperti yang dia bilang kmi dpat 2 ikan giant yang besar2. Kira2 jam 10 kami pulang .lntran mau prgi jum'at. Dlam perjalanan kami pulang. Kami meliat ada tangan manusia yang udh bsuk dan kering ada cincin emas di jari manis nya.ya spontan kami lari lagi ke belakang lntran takut.tapi mau ngak mau tetap hrus lwat stu lntran cman itu stu2 nya jalan pulang kami. 

Kmi dduk dlu untuk hilangin rasa takut. Stlah agk tenang kmi plang lagi lwat jalan tu. Tpi kli ini kami ngak lari. Pas sampai d tmpat ada tangan itu... Ternyata itu bukan tangan doang. Pdahal kami sdah ktktan skli. Tpi ttap meliat dan mncba untuk menggali pasir .

karna tangan itu setngah nya ddlam pasir . Stlah kami gali Yang kami liat bukan lah sekedar tangan doang. Melainkan sebuah manyat yang anggota tubuhnya msih lengkap. Dengan kondisi manyat yang sdah kering dan membusuk. ya krna takuuut kami lari Pada lari kami mendengar suara jangan lari dek tolongin saya. 

 Aku smpat menengok ke belkang ngak ada orang stupun melaikan manyat yang kami temukan itu. Stlah cukuup jauh kami lari. Kami bertemu dengan beberapa nelanyan lobsters. Kami ceritain sma mereka. Mereka smpat ngak pcya sma kami. Tpi stlah kmi paksa mereka untuk ikut ke tmpat kami menemukan manyat baru mereka percaya. 

Stlah itu baru kami bawa pulang manyat tersebut brsma oara nelayan tadi. Smpai di kampung kami telpon ambulan untuk di bawa ke rsud kecmtan untuk di adbsi Dan mereka bilang itu manyat yang hilang waktu tsunami yang tertanam di pesisir pantai tersebut.............skiaan cerita nya semoga amal dan ibadah nya d trma amiiin.....

0 Response to "manyat waktu tsunami masih tertanam di pesisir pantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel