-->

Cerita Hantu yang Super Ngakak sampai Sakit Perut

Bagi kalian yang suka sama cerita horor, sesekali kalian harus membaca cerita horor versi kek gini, yang bisa membuat kalian ngakak sampai ngompol dicelana, yok mari kita simak ceritanya
cerita hantu yang bikin ngakak


Cerita Hantu yang Bikin Ngakak

1. Hantu yang Kesepian
Di sebuah rumah tua yang sangat angker, terdapat dua penghuni hantu laki-laki yang bernama Petruk dan Gareng. Di rumah itu pun Petruk terlihat merenung dengan wajah yang sangat sedih. Melihat kawannya sedih, Gareng pun datang menghampirinya.

Gareng : “Bro kenapa lu ? muka lu kusut banget, ceria dong bro!”
Petruk : “Mood gue lagi buruk nih bro.”
Gareng : “Kenapa Bro ?”
Petruk : “Itu tuh, gara-gara acara tv muka gue jadi kelihatan disitu.”
Gareng : “Bagus dong bro, kan manusia jadi gak berani kesini lagi.”
Petruk : “Justru karena hal itu, gue jadi kesepihan seperti sekarang ini.”

2. Hantu Pergi Ke Bioskop
Saat malam Jum’at kliwon tiba, di sebuah bioskop ada penampakan hantu yang ikut mengantri karcis. Hantu itu ingin sekali menonton film Dilan 1990. Setelah sampai di depan loket, petugas bioskop itu bertanya kepada hantu tersebut.

Petugas : “Anda ingin pesan di nomor berapa ?”
Hantu : “Saya mau di urutan huruf C nomor 9.”
Petugas : “Ini karcisnya, harganya Rp 30.000, silahkan melakukan pembayaran.”
Hantu: “Saya tidak punya karena saya adalah hantu jembatan ancol.. Hi.. Hi.. Hi.. Hi..”
Petugas: “Enak aja! Emang bioskop ini punya nenek elu.bayar gak! Atau saya panggil satpam sekarang juga!”
Hantu: “@@@!!!”

3. Hantu Kuburan dan Pria Pemberani
Pada malam Jum’at kliwon seorang laki-laki bernama Bagong baru pulang dari kampung sebelah setelah ia begadang. Ketika ia berjalan melewati kuburan, tiba-tiba muncul sundel bolong. Namun anehnya, ia tidak takut sama sekali.

Bagong : “Hantu apaan nih jelek amat, jangan muncul didepan gue, ngledek lu ya. Mentang-mentang gue habis kalah judi. ”
Sundel Bolong akhirnya pergi dengan perasaan malu karena gagal nakut-nakutin. Melihat Sundel Bolong gagal menakut-nakutin, kini giliran pocong yang lewat dihadapan Bagong dengan melompat-lompat.
Semar: “Hantu apalagi sih ini, jalannya udah gak becek masih aja lompat-lompat. Lucu banget!”
Akhirnya pocong pergi. Melihat Bagong yang tidak takut sama sekali, semua hantu kuburan jadi penasaran. Akhirnya, semua hantu kuburan bersatu dan muncul dihadapan Bagong. Namun, Bagong masih tidak takut sama sekali dan membuat semua hantu kuburan kecewa.
Bagong: “Percuma kalian nakut-nakutin gue, gue gak bakalan takut.”(sambil tertawa puas)
Semua hantu itu akhirnya menyerah dan kembali ke kuburan. Namun, tiba-tiba dari jauh terdengar suara perempuan yang memanggil nama Bagong.
Perempuan: “Bagong!! Kemana aja sih elu dicariin kemana-mana gak ada, awas kalau pulang gu bejek-bejek muka lu!”
Seketika wajah Bagong langsung pucat dan akhirnya bersembunyi di balik nisan dan bertemu dengan seorang tuyul.
Tuyul: “Lu hati-hati dong kalau ngumpet, liat nih kepala gue keinjek!”
Bagong : “Udah jangan berisik lo! Kalau gue ketahuan bisa bahaya!”
Tuyul : “Kok elu ketakutan gini! Emang siapa yang nyariin elu sampai ngumpet-ngumpet segala!”
Bagong : “Istri gue!!”


4. Cerita Lucu Hantu: Bagaimana Cara Kamu Mati?
Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati.

Hantu 1: “Bagaimanakah cara kamu mati?”
Hantu 2: “Aku mati akibat kedinginan.”
Hantu 1: “Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?”
Hantu 2: “Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku cuma menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian aku merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya.. Mati. Tapi aku merasa bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan.”
Hantu 1: “Ishhh, Kasian deh lu!”
Hantu 2: “Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati?”
Hantu 1: “Aku kena serangan jantung.”
Hantu 2: “Oooo.. Kok bisa kena serangan jantung?”
Hantu 1: “Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu bersembunyi dekat-dekat situ. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak ada, aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi, tapi gara-gara aku kecapekan, aku kena serangan jantung, memang sakit dan akhirnya. Aku mati.”
Hantu 2: “Alamak, Kenapa nggak kau cari di lemari eeeess? Kalau nggak, kan kita masih hidup sekarang! Bodoh!”

5. Kisah Lucu Ekonomi Negara dari Segi Hantu
Gambaran kemiskinan disuatu negara dapat dilihat dari pendapatan perkapita masyarakatnya dan gambaran setelah kematiannya (Hantu), berikut perbandingannya.

  • Eropa & Amerika: Drakula

Spesifikasi:
– Jas hitam dan setelannya, berdasi dan berpenampilan rapih dan elegan.
– Tempat tinggal kastil megah atau rumah mewah.
– Bermobil mewah.
– Berpendidikan tinggi.
(Lihat Film Twilight).

  • China: Vampir

Spesifikasi:
– Memakai pakaian adat bangsawan China lengkap dengan songkok hitam.
– Tinggal di kuil atau kastil mewah.
– Memakai perhiasan berupa kalung atau cincin giok.

  • Timur Tengah (Arab): Jin

Spesifikasi:
– Memakai pakaian bangsawan arab lengkap dengan sepatu khas timur tengahnya.
– Memakai anting dan perhiasan dari emas.
– Tinggal didalam lampu minyak yang terbuat dari emas dan berhias permata.

  • Indonesia: Kuntilanak dan Pocong

Spesifikasi:
– Baju daster putih polos tanpa motif.
– Rambut panjang tidak terurus, kantung mata yang hitam legam dan wajah yang pucat pasih.
– Tinggal di pohon2, kadang digudang tidak terpakai.
– Profesi penjual jamu gendong, terkadang sampai menjadi PSK.
Spesifikasi:
– Muka jelek, tidak terawat.
– Pakaian kain kafan yang kumel karna tidak pernah dicuci.
– Tempat tinggal pemakaman umum atau dilorong–lorong yang gelap.
Bandingkan dan renungkan kawan, betapa miskinnya negri kita, sampai hantunya saja masih miris keadaannya..

0 Response to "Cerita Hantu yang Super Ngakak sampai Sakit Perut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel