-->

jalan toll aceh jaya-medan kilometer 111

jadi gini gan kisahnya. jalan toll yang di buat setelah tsunami itu sangat cantik gan. karena letak jalannya di pesisir pantai yang begitu eksotis dan jalannya pun sangat nyaman untuk dilewati.
namun dibalik semua itu menyimpan begitu banyak mesteri yang mengerikan. jadi saya akan men
ceritakan kisah nyata yang saya alami saat melakukan perjalanan ke sana saya mengalami hal yang sangat mengerikan rasa nya perlanan saya kesana terasa saaangaaaaat panjang.begitu aku same disana ternyata aku baru saja memasuki tempat yang begitu mengerikan
begitu saya sampai di situ tepatnya di km 111 ,waktu itu kmi pergi dengan motor dan aku perginya sama kwan aku. kami memeng baru pertama  melewaati jallan itu.......
kami sampe di km 111 itu sekitar jam 12 malam.......tepet di k 111 kami meliat seorang sosok nenek yang menggendog ank bayi.........aku bilang sama kwan aku di belakang   "ngapain tu nenek tengah 2 malam kek gini masi di jalan yang sunyi sendiriaan pula"
  tapi kami semakin dekat dengan sosok yang nampak megendong ank itu....dan semakin mendekat
kami smpat melambat kereta kami llantaran enaaran kami mau kemana nenek dgn anak se larut malaam  ini. tapi pas kami semakin dekat dengan nya  ternyataaaaa sosok yang kami lit itu bukaaan
la manusia.  ternyata dia tidaak berjalaan tapi
Dia melayang2 kaki nya tidak menginjak ke tanah dan rupa nya sangaaat buruk  . Wajah nya penuh dengan daraaah.
 Ya dengan spontans kmi tancap gas  . Dan saat kami tancap gas. Motor kami tiba2 terasa sangaat beraat tidak mau jalan padahal sudah full kmi gas. Dan stlah kami membaca surat annas  baru motor kami bisa jalan seperti biasa lagi...........dan kami mendengar cerita2 orang yang tinggal dekat dngan tempat itu
Ternyata tempat itu sangaat la angker  .situ jugak sangaat sering terjadi kecelakaan tanpa sebab yang jelas. Dan yang ke celakaan di situ todak pernah ada yang selamat. Selalu meninggal org yang ke celakaan di situ......


0 Response to "jalan toll aceh jaya-medan kilometer 111"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel